Dukung Kegiatan Bimbingan Rohani Kristen, Dinas Perikanan menjadi petugas Ibadah

Sendawar, diskan.kutaibaratkab.go.id – Upaya peningkatan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa terus dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Kutai Barat, khususnya bagi pegawai di semua organisasi Perangkat Daerah.  Selain bertujuan untuk meningkatkan keimanan para pegawai sehingga memiliki insane yang berahlak mulia, kegiatan ini juga bertujuan untuk mengikat tali silahturahmi antar pegawai.

Tim musik Dinas Perikanan Kutai Barat dalam Bimbingan Rohani Kristen

Pemerintah kabupaten Kutai Barat telah menjadwalkan setiap bulan dilakukan Bimbingan Rohani bagi para pegawai yang beragama Islam dan yang beragama Kristen/Katolik yang dilakukan pada hari jum’at minggu pertama dan minggu ketiga di Balai Agung Aji Tullur Jejangkat Kantor Bupati Kutai Barat.  Pada hari ini jum’at (04/10/2019) kembali dilakukan kegiatan Bimbingan Rohani Bagi Umat Kristen dengan pembicara bapak Pdt. Markus Robert Stepanus, MA yang mengambil tema tentang teladan kehidupan Daniel yang hidup dengan ketaatan dan ketekunan serta memiliki kebijaksanaan yang luar biasa.  Dalam kesempatan tersebut Dinas Perikanan mengambil peran sebagai tim Worship Leader, Singer, Musik, dan kolektan.

Usai ibadah jemaat bersalaman dengan kepala OPD

Kegiatan yang berlangsung hampir 1 jam tersebut berjalan dengan meriah dan lancar.  Ayonius, SPd. MM Asisten Sekretaris Daerah kabupaten Kutai Barat dalam kesempatan tersebut menekankan pentingnya kegiatan Bimbingan Rohani tersebut, dan berharap agar seluruh pegawai yang beragama Kristen maupun Katolik untuk dapat mengambil bagian dalam kegiatan tersebut.  (jack/04102019).

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *